Office 2010 Versi Beta Meluncur Bulan Depan

21 10 2009

yLgL4S86R5
Setelah sempat bocor di internet, akhirnya Microsoft mengumumkan akan merilis Office 2010 versi beta yang akan diujicobakan ke publik, pada November mendatang.

Namanya juga versi beta, Office 2010 ini tentu hanya sekedar percobaan untuk publik, sebab Microsoft akan mengeluarkan Office 2010 beta ini dengan teknologi yang dibatasi, sampai akhirnya Office 2010 benar-benar dirilis secara final pada tahun depan. Sebelumnya, pada September kemarin, perusahaan yang didirikan Bill Gates ini sudah terlebih dahulu melempar Office Web Apps untuk dipreview pelanggan.

Di Office 2010 ini ada beberapa perubahan yang akan diusung, di antaranya versi terbaru dari SharePoint 2010. Selain itu, perubahan lainnya adalah model tampilan Ribbon yang secara konsisten ada pada semua aplikasi Office 2010. Dalam tampilan antarmuka, Ribbon akan mendukung video, audio dan Silverlight.

Gaya Ribbon sendiri ini mulai diperkenalkan Microsoft pada Office 2007 dan akan diadopsi lebih luas pada Windows 7, yang akan dirilis sebentar lagi.
“SharePoint 2010 adalah rilis terpenting dan terbesar bagi kami,” jelas CEO Steve Ballmer, yang dikutip melalui Cnet, Selasa (20/10/2009).
“Gabungan Office 2010 dengan SharePoint 2010 merupakan transformasi untuk efisiensi koneksi bagi pekerja yang berplatfrom untuk bisnis,


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: