Memilih dan Menggunakan Kondom

24 10 2009

01025101062009@kondomweb
Kondom adalah salah satu alat kontrasepsi untuk mencegah penyakit menular dalam berhubungan seksual dan mencegah kehamilan yang tidak diinginkan. Untuk itu jangan sampai anda salah memilih kondom.

Semua itu dapat digunakan dengan benar jika sesuai dengan petunjuk dan memilih kondom yang bagus. Untuk memilih kondom yang bagus, pilihlah yang berbahan lateks. Tetapi jika anda termasuk orang yang alergi dengan lateks, bisa menggunkan kondom berbahan polyurethane.

Berikut tips menggunakan kondom:
* sebelum anda memasang kondom, berilah ruang dibagian ujung kondom. Berfungsi untuk menampung sperma ketika ejakulasi terjadi.

* jika anda melakukan hubungan seks yang terjadi biasanya akan menyebabkan tekanan berlebih pada kondom. Jadi sebelum melakukan pastikan terlebih

dahulu pasangan anda sudah terlumasi dengan sempurna. Beri rangsangan pada pasangan anda sebelum melakukan penetrasi menggunakan kondom.

* jika anda ingin menggunakan pelumas sesuaikan dengan bahan kondomnya. Untuk pelumas dengan bahan dasar minyak (oli base lube) hanya cocok dengan kondom Plyurithane, sedangkan kondom lateks cocok dengan pelumas berbahan dasar air (water base lube).

* Jangan menggunakan 2 kondom sekaligus ketika berhubungan seks, sebab tekanan yang akan timbul lebih besar dan bisa menyebabkan kondom sobek.

* Saat membuka pembukus kondom, bukalah dengan hati-hati dan jangan menggunakan gigi untuk membuka pembukusnya.

* Berhati-hatilah pada saat melepas kondom dari vagina, karena masalah yang sering terjadi adalah ketika pria menarik penis dari vagina kemungkinan tertinggal dan masuk kedalam vagina. Ketika menarik penis, peganglah ujung penis secara perlahan dan tariklah secara perlahan.

* Agar kondom tidak tertinggal didalam vagina, pastikan ukuran tersebut sesuai dengan ukuran penis anda.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: